Sudah 2 minggu Internet Banking Niaga belum pulih juga!

Sampai hari ini, sudah lebih dari 2 minggu Internet Banking-nya Bank Niaga belum pulih, hanya bisa cek saldo saja. Ada hal-hal yang harus dilakukan oleh nasabahnya dalam dua minggu ini: mengisi CIF, membuat pertanyaan pribadi yang akan ditanyakan setiap kali LOGIN ke Internet Banking Niaga. Saya pikir, setelah hal ini dilakukan, layanannya akan dipulihkan; Ternyata BELUM JUGA!

So, tambah repot dengan menjawab pertanyaan yang kita buat sendiri setiap kalo kita login, tapi perbaikan layanan tidak kunjung tiba juga. Menyedihkannya, saya coba kontak orang-orang yang saya kenal, tidak bisa jawab juga, kapan Internet Banking Bank Niaga akan pulih lagi.

Saya pikir, sebagian layanan dapat tetap dihidupkan tanpa resiko keamanan yang tinggi, misalnya transfer dana antar rekening sendiri. Harusnya Niaga punya target, kapan layanan tersebut akan hidup lagi?!

Selama ini, layanan Internet Banking Niaga sudah banyak bantu saya untuk mempermudah berbagai pembayaran serta manajemen keuangan saya. Tetapi sudah dua minggu ini macet, dan celakanya tidak keluar jawaban, berapa lama lagi harus menunggu??!! Karena ketidakjelasan ini, hari terpaksa, saya memparkir 2 account saya ke posisi saldo monimum, dan mentransfer dananya ke Bank lain. Ketika di Bank Niaga tadi siang, saya membaca pigura besar bertuliskan “Bank dengan Layanan Terbaik 2007“. Luar biasa, sebuah bank dengan predikat layanan terbaik, bisa membiarkan nasabahnya dengan pertanyaan yang tidak terjawab! Saya sungguh prihatin.

Dipikir-pikir, mungkin ada hikmahnya juga. Kejadian ini menyadarkan saya bahwa sebagian besar saham Bank ini sudah bukan milik Indonesia. Majunya bank ini akan dinikmati oleh bangsa lain. Ya….., mungkin memang harus dipindahkan ke Bank pemerintah, ha..3x.

Saya berharap, semoga layanan tersebut segera pulih. Saya masih menyisakan sedikit dana saya di Niaga! Semoga tidak sampai harus saya OFF-kan semua account saya disana.

– Arry Akhmad Arman –

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s