Bosan dengarkan koleksi MP3? Coba Radio Online!

Seberapa banyakpun koleksi lagu MP3, saya yakin ada saatnya anda bosan juga karena terlalu sering didengarkan. Itu saya alami juga. Lantas bagaimana? Secara tidak sengaja saya coba-coba meng-klik pilihan RADIO TUNER di dalam Windows Media Player. Wow, ternyata kita digiring pada chanel-chanel radio online yang banyak sekali pilihannya. Senang Jazz, jazz yang bagaimana? Ada! Senang Love Song? Ada! Senang Boza Nova, Piano Solo, Lagu lama tahun 70a, 80an? Ada juga!

Tapi ada syaratnya, koneksi internet kita harus cukup kencang dan konsisten. Saya pake Indosat IM2 di rumah dan dengan santai bisa menikmati semua channel hampir tanpa terputus. Saya sarankan, jangan lakukan ini di kantor! Bandwidth internet kantor akan tersedot banyak oleh anda. Lakukanlah di rumah jika sedang bekerja di depan komputer dengan santai. Supaya tambah nyaman, belilah speaker eksternal yang cukup baik kualitasnya. Saya pake Creative paling murah yang dilengkapi Sub-Wofer, harganya 300 ribuan. Untuk mendapatkan suara yang nyaman dan untuk didengarkan sendiri sudah lebih dari cukup.
Selamat mencoba menikmati lagu-lagu kesukaan anda! Semoga sharing ini bermanfaat buat anda yang tidak pernah mencobanya.

Salam
Arry Akhmad Arman

One thought on “Bosan dengarkan koleksi MP3? Coba Radio Online!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s