Parkir, bisnis yang menggiurkan di Bandung???

parkir.jpg
He..3x, saya memang tidak punya fakta tentang berapa besar omzet parkir di kota Bandung ini, oleh karena itu, judul di atas saya beri tanda tanya. Saya hanya bertanya-tanya, apakah nilai bizniznya sangat menggiurkan sehingga kenyamanan kota memang patut dipertaruhkan? Perhatikan foto di atas! Parkir bisa dimana saja.

Kiri boleh, kanan boleh, tengahpun boleh, asal mobil masih bisa lewat! Ha-ha-ha…. sungguh ajaib kota ini!!!

Posting saya sebelumnya tentang parkir di kota Bandung bisa dibaca disini.

6 thoughts on “Parkir, bisnis yang menggiurkan di Bandung???

  1. Bukan cuma Bandung Pak yang ajaib, Negara ini ajaib juga ko Pak….itulah kenapa suami saya bilang ” negara indonesia adalah negara “sekarep dewek” – negara semau gw” tapi senyaman-nyamannya di Paris tetep nyaman di Indonesia kan Pak……

    asal punya kenalan preman, bisnis parkir lancar Pak…..dan duitnya lumayan Pak……………

  2. Hmm.. parkir di bandung? Jalan yang sudah sempit, kiri-kanan jalan dipakai parkir, jadi tambah sempit saja.. Aku setuju dengan posting pak arry sebelumnya, tempat parkir harus dibatasi!

  3. memang serba salah sih pak. kadang kita udah disediakan tempat parkir tapi masih pingin di pinggir jalan (lihat kebon binatang Bdg). Lagian yang berwenang ngatur mending cuek nunggu setoran. Alih-alih ada kas buat pemda, malah ‘oknum’ aja yang gemuk.
    “Parij van Java” riwayatmu kini…………….

Tinggalkan Balasan

