Pilkada Jawa Barat, Pilih Siapa ya?

Pilkada Jawa Barat tinggal beberapa hari lagi…..
Lagi bingung nih……..
Mau pilih No. 1, sudah pasti Jawa Barat tidak akan banyak berubah…..
Mau pilih No. 2, agak khawatir dengan partai pendukungnya ……….
Mau pilih No. 3, agak khawatir dengan pengalamannya …………..
Mau Golput? Ah, jangan juga…..

Ada saran?

Iklan

19 thoughts on “Pilkada Jawa Barat, Pilih Siapa ya?

  1. Bukannya MEMILIH UTK TIDAK MEMILIH itu juga suatu PILIHAN … saya bukan bicara golput lho pak … cuma bicara pilihan yang bisa kita ambil … 🙂

    ps: saya blm dapet temen yg mau ikutan hunting foto pak … bapak punya temen sehobby?

    rgds
    http://emridz.wordpress.com

  2. Kalo boleh menyarankan pak, Pilih yang Baik atau HADE..
    Ceuk da’i, lamun jawa barat aman hoyong milih nu HADE..

  3. wah…sebenernya serba salah…
    mau milih, gak ada yang bener-bener bikin hati “tenang”, mau gak milih, asa gak peduli sama nasib jawa barat tercinta.
    daa…satu suara cukup untuk menentukan masa depan wilayah kita bermukim. masa iya sih gak peduli siapa yang terpilih??
    golput juga gak menolong kita mendapatkan pemimpin yg lebih baik.
    yah lebih baik memilih yang terbaik diantara yang terburuk, dari pada memilih yang terbaik diantara yang tak ada…

    ayo nyoblos!!!

  4. Sulit memang menentukan pilihan. Apalagi yang akan kita pilih yang tidak ketahui atu kita kenal. Tapi…kalau bapak maju jadi kandidatnya dari calon independen misalkan, saya akan 100% milih bapak. 🙂 Soalnya visi dan misi bapak jelas serta program yang akan bapak buat juga sudah terbayang jelas. Ayo pak maju aja demi lemah cai :). Wilujeng…

  5. kalo no 2 dan 3 ragu-ragu. mending no 1 yang jelas ngaka ada perubahan dari pada 2 dan 3 perubahanya mundur. (saya bukan pendukung no 1 pak. pendapat saya hanya berdasarkan tulisan bapak saja)

    ha-ha-ha, bener juga….., pilihan ini paling tidak beresiko, JAWA BARAT PASTI TIDAK MAJU, SEPERTI SEKARANG, tapi tidak akan terjerumus jadi tambah hancur…………
    Smart !!!!

  6. Kalo pilih lagi no 1 kayaknya bosen deh, kenapa kita tidak coba memilih formasi baru? HADE misalkan? walaupun dilihat dari segi pengalaman mereka belum matang, tapi kalau kita beri kepercayaan dan kesempatan, siapa tau jadi matang….
    HIDUP HADE!!! (Abdi nyoblos teu nya?????:))

  7. Ini dari hasil ngobrol ringan beberapa hari terakhir :

    – Coblos yang belum terbukti/ atau belum diberi kesempatan.
    – Coblos yang sama jika anda suka dengan kondisi saat ini.

    – Coblos semuanya saja jika tidak ada yang sreg.
    – Tidak usah mencoblos, nikmati jalanan pagi hari yang sepi.

    —————
    Ada yang mau menambahkan ?

  8. pilih no 3 aja Pak 😀 , mengutip pembicaraan dgn temen, di mana-mana klo yg udah tua itu mestinya disuruh istirahat aja g usah pusing kerja, so serahkan pada yg muda yang masih banyak energinya

  9. Hehe..makin pusing ya pak..
    Jadi inget jaman reformasi dulu, yang terpilih orangnya (katanya pinter), tapi malah bikin negara kacau..pagi bikin peraturan, sorenya dicabut 🙂 Tiada hari tanpa kontroversi dari presiden..yang senang cuma media massa aja 😉
    Mendingan penggantinya, meski tidak pinter tapi setidaknya gak bikin kacau negara..hehe..
    Susah nyari pemimpin yang pinter dan bener-bener mau mengabdi untuk rakyatnya.
    Btw, ada jokes di kampung saya soal pilkada.. ada ibu-ibu nanya “pil kada itu obat apa to? kok saya ndak pernah liat bentuknya” hehehe…

  10. apakah kita HARUS percaya pada JANJI KOSONG? saya sudah kenyang dibodohi dan didustakan oleh PEMIMPIN atau PARTAI POLITIK. saya PASTI GOLPUT

  11. gimana sekarang kang..? dah selesai nih pencoblosan… tadi “milih” kan ? eh ga tau knapa hari ini speker masjid di sana sini jadi laku buat manggil orang ke TPS ya, jangan2 TPSnya pada ga laku 😀 …
    “sakali deui… diuningakeun ka para warga supados ngagunakeun hak pilihna ku nyumpingan TPS nu tos di tangtoskeun… waktos mung kantun sajam setengah deui…! sakali deui… sakali deui…!”
    (hiks:..dengerin speaker masjid berulang ulang sambil nonton felm kartun seharian)

    Polling di TPS ku:
    pmilu kemarin :
    “satu … SAH!, TIDAK SAH!, dua…SAH!, tiga…SAH!,
    skarang :
    “TIDAK SAH!, satu … SAH!, TIDAK SAH!, TIDAK SAH!
    …………………….gejala apakah ini ……………………….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s