Internet Banking Bank Mandiri Mati?!

Sejak siang tadi saya mencoba akses Internet Banking mandiri, masih no response. Saya cek di website utama Bank Mandiri tidak ada pengumuman apapun yang berhubungan dengan itu. Setelah telpon ke Bank Mandiri, ternyata baru tahu memang sedang ada perbaikan (peningkatan) jaringan dan pelayanan akan terhenti mungkin sampai malam katanya.

Berarti ini adalah suatu kegiatan yang sudah direncanakan dan tahu persis akan menghentikan layanan sementara. Mengapa kegiatan ini tidak dilakukan tengah malam saja? dan Apa susahnya pasang pengumuman agar customer bisa tahu bahwa layanan terhenti sementara.

Kesimpulannya, jangan loyal hanya pada satu bank! Dua atau tiga bank lebih aman!

Kelihatannya ini hal umum yang sering terjadi di Indonesia. Sebelumnya saya pernah menulis posting yang serupa untuk bank lain. Mudah-mudahan pengalaman ini berharga untuk anda pikirkan, terutama yang hanya jadi pelanggan setia satu bank saja.

[Update jam 21.01: sesuai janjinya, malam ini layanan Internet Baking Mandiri sudah ON lagi. Semoga lain kali bisa memberikan pemberitahuan sebelumnya]

Iklan

2 thoughts on “Internet Banking Bank Mandiri Mati?!

  1. Setahu saja, bank mandiri banyak melayani nasabah2 korporasi. Kalau mereka memanfaatkan layanan internet bankingnya, bisa gawat tuh di tuntut oleh para nasabahnya. Berapa banyak kerugian yang telah dialami oleh mereka?

    Tapi sebanyak yg saya tahu pula, komplain2 terhadap perusahaaan2 jasa,banyak berakhir di surat-surat pembaca.

    Ngomong2 tentang ibanking, saya cukup puas dengan layanan yg diberikan oleh BCA dan commonwealth.

    BCA untuk transaksi sehari-hari dan commbank saya khususkan untuk investasi (bank ini terkenal disebut sebagai supermarket reksadana 🙂 )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s