Jemput Istri di Bandara

Jam 3 sore saya berangkat naik Primajasa ke Cengkareng untuk jemput istri saya yang harusnya mendarat dari Hongkong jam 20.10. Ternyata karena cuaca yang sangat buruk, info sementara akan kena delay 4 jam, itupun kalau cuaca membaik. Nah lho! Berarti pasti akan mendarat lewat tengah malam. Semua jadual kendaraan ke Bandung berakhir jam 10-11 malam. Tanya sana-sini, akhirnya bisa rental mobil langsung ke Bandung, jam berapapun ditunggu. Wah…., akhirnya lega juga…..

Posting ini saya kirim dari AW Restaurant di terminal kedatangan Bandara Sukarno-Hatta dalam kondisi hujan lebat. Oh ya, tepat setelah datang di bandara tadi, saya pergi ke toilet yang 5 hari lalu saya ceritakan. Dalam 5 hari kondisinya berubah banyak. Satu wastafel bertuliskan RUSAK, sisanya yang masih tidak rusak airnya hampir tidak keluar. Ini bandara internasional lho!?

Apa kata dunia? Ngurus toilet saja tidak mampu!!!

[update, pagi di hari berikutnya….]

Akhirnya, seorang kawan menjemput saya dan saya menginap di Jakarta, karena pesawat istri saya baru  berangkat jam 3 pagi dari Hongkong dan mendarat jam 7an pagi di Jakarta.

3 thoughts on “Jemput Istri di Bandara

  1. Dalam 5 hari kondisinya berubah banyak. Satu wastafel bertuliskan RUSAK, sisanya yang masih tidak rusak airnya hampir tidak keluar. Ini bandara internasional lho!?

    wah giman nih ? petugas yang ngurusin bandara ? duit fiskal, duit check in pada lari kemana nih ? kok ngursin WC aja gak becus ?

  2. Betul Pak Arry,

    Kalau domestik barangkali masih bisa dimaklumi, wong di mana-mana sering menjumpai hal demikian. Tapi kalau bandara internasional mbok lebih diperhatikan, urusannya kan dengan kenyamanan para tamu negara lain.

    Bagaimana dengan hal-hal yang lebih besar ya …

  3. Ping-balik: Toilet bandara masih sangat memprihatinkan « Arry Akhmad Arman’s Weblog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s