Kekhawatiran Tentang Calon Walikota Independen …

Melihat kemungkinan kemenangan pasangan HADE untuk gubernur Jawa Barat, saya cukup optimis, jika ada calon independen yang punya integritas, dikenal masyarakat sebagai orang yang jujur dan punya kemampuan dasar untuk mengelola kota Bandung, maka calon itu akan cenderung dipilih oleh masyarakat yang sudah muak dengan calon-calon dari partai.

Namun, jika muncul beberapa calon independen yang sama-sama kuat, tidak tertutup kemungkinan suara masyarakat yang mengharapkan adanya perubahan akan terpecah pada sejumlah calon independen. Akhirnya yang menang adalah calon partai lagi, bahkan tidak tertutup kemungkinan pemenangnya adalah pemain lama.

Koran Pikiran Rakyat hari ini memberitakan:

Salah satu forum yang menamakan Forum Pengusung Calon Independen (FPCI), telah mengadakan penjaringan calon walikota dan wakil walikota ……….
Berita selengkapnya dapat dilihat disini.

Jika ada pihak-pihak lainnya lagi yang mungkin sama-sama mempersiapkan calon independen juga, siapapun yang dicalonkan dari pihak independen, semoga tidak saling menjatuhkan sehingga menguntungkan pihak non-independen.

Bagaimana menurut anda?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s