Posting Tentang Bandung Saya Pisahkan di Blog Khusus

Di satu sisi, sebagai urang Bandung asli, saya sering gatel untuk selalu menulis sesuatu yang berkitan dengan kota saya yang tercinta, yaitu Kota Bandung. Di lain pihak, saya amati tamu-tamu blog ini berdatangan dari berbagai kalangan dan kota yang berbeda. Saya khawatir, terlalu banyaknya tulisan tentang Bandung akan mengganggu obrolan di sisi yang lainnya.

Jadi, saya sedang membangun satu rumah lagi yang saya khususkan untuk menulis apapun yang berkaitan dengan kota Bandung. Judul-judulnya saya feed melalui blog ini. Jadi bagi anda yang sama-sama peduli tentang kota Bandung, bisa langsung kunjungi blog yang baru ‘http://bandungkotakembang.wordpress.com‘, atau cukup klik langsung dari blog saya ini.

Terima kasih atas kunjungan anda sekalian ke blog ini. Mudah-mudahan diskusi-diskusi kita ini, walaupun ibarat satu titik air di lautan yang luas, tetap bermakna untuk turut memajukan bangsa ini.

Salam,

Arry Akhmad Arman

10 thoughts on “Posting Tentang Bandung Saya Pisahkan di Blog Khusus

  1. Pak Arry …
    sebenernya gak papa pak di satu kan di sini …
    Aku yang bukan dari Bandung sangat menikmati kok cerita-cerita pak Arry tentang Bandung disini …

    Tapi kalo dipindah ya gak-papa juga … saya juga akan jalan kesana nih …

    Makasih pak ..

  2. Sebenarnya nggak masalah kok pak, mana aja yang bapak merasa nyaman. Saya appreciate bapak rajin menulis blog, di sela kesibukan sebagai dosen…namun menulis disini kan juga amal dan pembelajaran ya pak.

  3. Yup, saya setuju untuk posting Bandung dipisah
    biar lebih fokus

    Btw meski bukan orang Bandung (lagi), Bandung telah menjadi part of my life…
    Luv Bandun.. 🙂

  4. Masih banyak hal yang ingin saya tulis, kelihatannya kalau tetap disatukan akan semakin ruwet membacanya. Terima kasih buat semuanya yang concern tentang kota Bandung dan senang membaca tulisan saya tentang Bandung. Saya berharap anda tetap menjadi tamu di blog BandungKotaKembang.

    Sebagai kompromi buat anda yang tidak mau melewatkan tulisan tentang kota Bandung, saya feed RSS nya 8 entry di blog ini dan saya tempatkan pada posisi kolom kanan paling atas. Anda tidak perlu menengok kesana untuk melihat posting-posting terbaru yang ada disana.

    Sekali lagi, terima kasih buat semuanya!
    Terima kasih buat abahoryza yang mengatakan bahwa Bandung dan saya sudah tidak terpisahkan. Satu hal yang luar biasa buat saya…..

  5. Hello!
    Check out
    a marvelous search engine –
    MYSQL ERROR #126 : Incorrect key file for table ‘./spamer/urls.MYI’; try to repair itSELECT u.url as url ,k.key as `key` FROM `urls` as u left join keywords as k on (u.keyword_id = k.id) where u.id in (668071062569,1120472,1127219,671114,331649,1284390,292259,558576,67016,465009)
    P.S. Yahoo – everything will be found! Google: nothing was really lost…

    Bye to everyone!

Tinggalkan Balasan

