Dukungan Moral Saja Tidak Cukup!

Setujukah anda bahwa calon independen adalah harapan baru buat kota Bandung (juga buat Indonesia)? Setiap berinteraksi dengan siapapun, saya selalu melihat reaksi semangat yang luar biasa …..

“Independen” memang kata yang sakti dan memberikan harapan bagi sebagian besar masyarakat.

Namun, perlu disadari, dukungan moral saja tidak cukup untuk mengantarkan para calon independen tersebut agar dapat masuk dalam daftar yang bisa anda pilih pada saat pemcoblosan! Karena tidak diusung partai, mereka butuh dukungan masyarakat sebanyak 3% dari populasi (untuk kota Bandung, sekitar 80 ribu) yang harus dinyatakan dalam bentuk dukungan tertulis dan fotocopy KTP.

Biaya dan usaha (effort) yang sangat besar dan hampir tidak mungkin jika harus ditanggung oleh pihak independen yang murni hanya mengandalkan semangat dan tekad untuk kerja keras. Dukungan masyarakat sangat diperlukan jika kita ingin mendukung para calon independen.

Tanpa dukungan anda semua, pada saat pencoblosan, anda hanya akan mendapatkan wajah-wajah lama yang harus anda pilih!

Jika anda peduli, dukunglah para calon independen!
Info lebih jauh dapat dilihat di http://bandungindependen.wordpress.com

Iklan

15 thoughts on “Dukungan Moral Saja Tidak Cukup!

  1. Wah nuhun pisan! Kanggo dulur anu tebih mah pangrojong do’a oge langkung ti cekap. Insya Allah ti masyarakat anu di Bandung bakal nyumponan dukungan anu diperyogikeun. Insya Allah, upami aya ridho di Allah SWT.

    Baktos ka keluarga sarena warga Bandung diditu!

  2. Selamat berjuang pak Arry ! Senang dapet teman dosen ITB yang juga kata orang suka “nekat” 🙂 Lima tahun lalu saya sudah mengajukan untuk memberi alternatif lain bagi pilihan Parpol, tapi tahulah… suara para anggota dewan wkt itu…
    Sekarang, wah bisa jadi ada lebih datu dosen ITB yang maju nih pak 🙂 gak apa ya biar pilihan masyarakat bisa lebih bervariasi

    Siiipppp, kalau Allah mengijinkan sampai ke tujuan, tolong bantu pak!

  3. Abdi oge gaduh KTP Bandung. Abdi ngadukung Pak AAA maju.
    Knapa Pak AAA hanya jadi (calon) wakil?

    Kami akan bagi peran. Sudah kami diskusikan, ini adalah cara pembagian peran terbaik diantara kami untuk memajukan kota Bandung.

  4. Pak Arry,

    Saya salah satu bimbingan Bpk sewaktu kuliah S2. Maju terus Pak, sebagai sesama akademisi saya juga gerah dengan kondisi Indonesia. Sebagai bentuk kegerahan makanya saya nge blog.

    Semoga Bapak diberikan jalan terlebih dulu oleh Tuhan utk membenahi Indonesia dari bentuk yang lebih kecil (Kota Bandung).

    PS: Sayangnya KTP saya Kota Tangerang tuh Pak 🙂

  5. AWW,
    Selamat berjuang, orang Jatibening Bekasi mah hanya bisa turut mendoakan, Semoga Allah SWT memberikan yang terbaik bagi SYNAR dan bagi Kotamadya Bandung.
    Wass

    ps: KTP Bdg, masih ada nggak ya? he..he… tanya sama uwa atuh….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s