Ayo Jadikan Bandung Pusat Kebangkitan!

100 tahun lalu penduhulu kita menyuarakan kebangkitan Indonesia (1908)!
WALHI dan Para Aktifis HAM juga telah Mencetuskan 100 tahun Deklarasi Kebangkitan Nasional.

53 tahun lalu Bandung menjadi pusat kebangkitan negara-negara Asia Afrika!

Kini, semangat INDEPENDEN sedang menyebar kuat di BANDUNG. Berita di media masa menyatakan bahwa mungkin bisa muncul 15 pasangan calon independen walikota BANDUNG. Ini semangat yang luar biasa. Semoga mereka semua niatnya tulus untuk membangun Bandung. Marilah kita dukung semangat yang sudah mulai tumbuh ini. Tanpa dukungan masyarakat, mereka semua akan kandas dan akhirnya Bandung akan dipimpin kembali kepemimpinan gaya lama.

Jika anda setuju bahwa independen adalah suatu harapan menuju Bandung yang lebih baik, gunakan hati nurani anda untuk mendukung calon independen terbaik yang anda yakini tidak ada maksud-maksud terselubung didalamnya.

Insya Allah semangat ini akan menyebar ke seluruh Indonesia dan Bandung menjadi pemicu semangat UNTUK BANDUNG YANG LEBIH BAIK, juga untuk INDONESIA YANG LEBIH BAIK!

6 thoughts on “Ayo Jadikan Bandung Pusat Kebangkitan!

  1. Kita berjuang untuk mengembalikan Paris Van Java, kita pasti bisa. Kesemrawutan jalan raya bisa dilihat, tapi banyak lagi kesemrawutan lainnya yang juga perlu dibenahi. Ayo terus, pantang mundur.

    Nasirudin

    Ya, kita upayakan bersama supaya Paris van Java tidak hanya di Sukajadi, tapi di seluruh Bandung.
    Terima kasih atas dukungannya!

  2. Sebagai salah seorang mahasiswa Bapak *beberapa tahun yang laloe * Saya berharap agar Bapak selalu dapat lebih menjaga komitmen dan kepedulian pada sekitar kita. Sukses selalu.

    Insya Allah, saya akan coba sebaik-baiknya. Tolong ingatkan saya jika saya sudah mulai melenceng!

  3. Ass. Wr. Wb.
    saya hanyalah masyarakat biasa. namun saya sangat tertarik didalam perkembangan pemilihan cawalkot bandung. dalam beberapa waktu ini saya sangat memperhatikan perkembangan pemilu kepala daerah, khususnya dikota bandung ini. begitu banyak calon independen yang muncul di kota kembang ini. hal ini bagi pengamatan awam saya, sangat penuh tanda tanya besar??? di satu sisi sangatlah positif bagi perkembangan demokrasi di indonesia, dimana masyarkat indonesia telah sadar, dan memiliki pemahaman intelektual terhadap perpolitikan. hal ini juga merupakan tonggak mandirinya suatu bangsa dan beraninya suatu individu warga negara indonesia untuk menyurakan hati dan pemikiranya bagi kelangsungan bangsa ini. dan Bandung sebagai kota Kembang merupakan TONGGAK DEMOKRASI itu!! Namun di sisi lain saya sangat mengkhawatirkan hal ini merupakan kebalikan dari itu semua!! apakah ini merupakan suatu retorika politik dimana kelompok elit besar sengaja membentuk beberapa tokoh calon kekuatan baru yang bertujuan untuk memecah belah suara kaum independent. Demi tujuan salah satu tokoh politik tertentu!!!?.
    saya telah membaca pamflet dari calon independent SYNAR (Sinar Budhi Arta – Arry Akhmad) pada dasarnya saya sangat mendukung bagi beliau untuk maju jd cawalkot bandung.!!
    namun ada beberapa hal sebagai masukan bagi pasangan ini dari orang awam separti saya. mohon lebih mengkesampingkan idealis anda, bandung merupakan masyarakat majemuk. mohon faktor pendidikan, kesehatan, kesejahteraan, dan kekuatan ekonomi kerakyatan lebih di utamakan. masyarkat individu di kota bandung memiliki keunikan tersendiri!!! dibandingkan daerah lain. bawa mereka!! coba bayangkan Cibaduyut, Fo, Distro, Cibuntu, Rajutan Binong, Sablon, Musik, seni dan budaya. Jadikan mereka kekuatan demi bandung yang lebih baik!! Ayo Maju Jadikan Bandung Kota Termaju Terbersih, Berpendidikan, dan Makmur!!

    Terima kasih masukannya! Jika diperhatikan lebih teliti, kebutuhan masyarakat bawah adalah salah satu prioritas kami. Namun terlepas dari itu, semua program bukanlah harga mati, pada saatnya nanti, andai saya terpilih, kami terbuka untuk dikoreksi. Kita buat program masyarakat Bandung yang berbasis pada cita-cita masyarakat, bukan cita-cita walikota dan wakilnya. Silakan berikan masukan anda!

  4. saya mendukungmu pak, lihat saja calon independen pada pemilihan gubernur aceh, seorang yang mantan GAM saja bisa memenagkan pemilu tersebut, sekarang ini masyarakat sebenarnya sudah muak dengan keberadaan parpol-parpol yang sebenarnya tidak berada di belakang rakyat, mereka malah memperjuangkan kepentingan-kepentingan mereka sendiri.

    setelah dilantik menjadi pemimpin mereka pasti punya hutang terhadap parpol yang mengusung nama mereka, tidak seperti calon independen, setelah dilantik mereka segera memikirkan rakyat.

    http://sutanmudo.co.cc

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s