Listrik oh Listrik …..

Hari ini ada undangan dari Pusat Penelitian dan Pengembangan Energi ITB untuk diskusi tentang tarif listrik di Indonesia. Sehari sebelumnya, ada edaran dan pemberitahuan yang menyatakan bahwa hari ini akan terjadi pemadaman listrik dari jam 07.00-15.00, termasuk di ITB.

Wah, menarik sekali!

Besok lusa mungkin seminggu sekali kita padam listrik!?

Bagaimana menurut anda?

4 thoughts on “Listrik oh Listrik …..

  1. Hari ini nggak jadi mati listrik pak, mungkin karena ada acara diskusi tarif listrik dgn PLN🙂 Kan nggak lucu kalau petinggi PLN dateng ke ITB, terus listriknya mati .

    Saya jadi punya ide, bagaimana kalau setiap hari kita bikin kegiatan aja dgn petinggi PLN, misalnya seminar, workshop, lokakarya, sarasehan, apapun lah, jadi makin unlikely ITB itu mati listrik🙂

  2. punten kang, manawi di kampus dipelajari naon rupi-rupi sumber energi nu tiasa dihasilkan tina lebet taneuh indonesia? hususna di bandung? manawi aya anu teu acan kamangmaatkeun.
    maenya kirang jeung kirang wae atuh? ti minyak, gas, listrik?

  3. maka dari itu, masyarakat hendaknya mulai hemat listrik. Karena sebenernya PLN itu gak pernah untung malahan rugi terus karena sebagian besar pembangkit masih pake BBM, mau naekin tarif pun kasian ama rakyat jadinya pemadaman listrik adalah satu2nya cara. Mohon pengertian masyarakat akan kondisi PLN, dan hematlah listrik…:p.

  4. … Besok lusa mungkin seminggu sekali kita padam listrik!?

    >> Untuk jadwal resmi pemadaman listrik dari PLN Jabar dapat dilihat di http://www.pln-jabar.co.id/
    (bagian “Dari PLN” jadi tinggal cek apakah tanggal tertentu (sampai 2 hari ke depan) ada rencana pemadaman listrik termasuk dengan jam pemadaman listriknya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s