Posting Dalam Kecepatan Tinggi Jakarta Bandung

Hanya ngetest saja…..

Posting ini saya kirim dari dalam mobil yang sedang bergerak sangat cepat dari Jakarta ke Bandung. Sayia lirik speedometer mobil yang dipacu sopir di sebelah saya kadang mencapai 120 km/jam. Saya masih bisa browsing detik.com dan posting blog ini.

Saya menggunakan kartu 3G IM2 (Indosat). Indikator sinyal yang terlihat menunjukan EDGE (satu tingkat di atas GPRS). Koneksi hampir tidak terputus walaupun kadang sinyal turun sampai GPRS. Sebelum pake IM2, dulu saya pernah coba pake Flash Telkomsel. Payah juga waktu itu, jangankan dibawa keluar kota, bergerak di dalam kota Bandung pun sering putus koneksi dan harus melakukan koneksi ulang. Entahlah sekarang, semoga sudah lebih baik…..

Just share, semoga bermanfaat ….

7 thoughts on “Posting Dalam Kecepatan Tinggi Jakarta Bandung

  1. wah pasti ini kang Arry naik mobil Alphard, atau BWM seri 7 yah..?
    hehehehe
    saya sering bolak balik jakarta sambil buka macbook pro, tapi kadang ga kuat guncangan jalan tolnya..

    kalau Kang Arry bisa dengan nyaman browsing2, pasti suspensi mobilnya nyaman banget..

    *secara gitu loh, tol cipularang serasa off road
    hehehe

  2. Ha3x salah besar, kehidupan saya jauh dari mobil-mobil seperti itu, sehari-hari cuman akrab dengan Panther dan Xenia. Kemarin saya naik Kijang Inova sewaan. Ya sih agak loncat-loncatan, tapi masih bisa baca dan menulis….

    Mungkin suspensi laptopnya yang bagus. Ha…3x

  3. BTW, ati2 pak ngebut di cipularang … bahaya pisan euy …

    OOT iyeu mah pak Arry … soal motret … kayaknya kita pernah janjian ya pak kapan-kapan hunting motret … asik juga kayaknya pak hunting kehidupan sosial di Bandung …

    apa yg bapak maksud mahasiswa bapak itu saya pak (hihihihi … ge-er mode “on”) …

Tinggalkan Balasan

