Kembali ke kanyamanan …

Ketika sekitar 3 bulan lalu rekan-rekan saya memohon saya untuk berdampingan dengan Kang Syinar Budhi Arta untuk menjadi calon independen walikota Bandung, hal yang terpikir pertama kali adalah lepas dari kenyamanan saya, yaitu santai bekerja di rumah, kalo lagi bete nonton DVD, kalo laper tinggal pergi ke dapur, kalo mau menghirup udara yang lebih segar nongkrong di teras belakang rumah sambil browsing melalui hotspot di rumah, atau sekali-kali nenteng kamera mencari objek-objek yang menarik untuk dijepret. Itulah gambaran hidup saya.

Ketika saya menyanggupinya, saya benar-benar niat berbakti untuk kota Bandung, niat ibadah dan melepas semua kenyamanan tersebut. Sebab, menjadi pejabat publik, udah dipastikan tidak akan punya waktu untuk menikmati itu semua. Keluarga adalah salah satu “korban”, mereka akan kehilangan banyak waktu untuk berkumpul, khususnya anak-anak, mereka akan kehilangan waktu untuk meminta bimbingan membuat PR.

Rupanya Allah sangat sayang kepada saya dan keluarga saya. Hikmah dari tidak lolosnya kami adalah kembalinya saya ke kenyamanan saya. Kembalinya suasana hangat beserta istri dan anak-anak saya serta keluarga besar saya. Allah selalu punya rahasia yang tidak pernah kita ketahui sebelumnya.

Ya Allah, semoga ada orang yang jauh lebih baik dari saya untuk membawa perubahan yang baik untuk kota Bandung.

Nonton film kartun, romantic-comedy atau startrek di sofa ini adalah kebiasaan bersantai yang paling sering saya lakukan.

he he he…., ini dia salah satu film kartun yang baru saja sempat saya lihat.

8 thoughts on “Kembali ke kanyamanan …

  1. Udah nonton film Kungfu Panda belum Pak….kata Pak Khairul & temen-temen yang duty di Jakarta katanya lucu & bagus….

    Nonton di bioskop belum sempat, nonton DVD-nya masih jelek, jadi tunggu waktu untuk bisa ke bioskop.

  2. Kang Eep, itu hanya receiver TV satelit biasa. Saya ga punya turntable, he3x, bukan maniak audio. Lebih tepat, penikmat film, tapi tidak harus perfect juga, yang penting enjoy!

    Saya lebih hobby video dari pada audio. Merekam film adalah salah satu hobby, sehingga DVD recorder jadi satu mainan dan kebutuhan saya. Sekarang sedang hobby utak-atik HD Video; baru punya cameranya, tapi belum punya blueray player/recorder-nya. Masih belum terjangkau …..

Tinggalkan Balasan

