Apa yang paling menyebalkan dari angkot Bandung? [2]

Q: Apa yang paling menyebalkan dari angkot Bandung?

A: Ketika dalam antrian lampu merah, angkot berada di posisi paling depan dan kita persis di belakangnya. Lampu sudah hijau, angkot tidak maju juga karena ada calon penumpang yang ingin ditunggunya. Terpaksa kita manyun sambil menyatakan kekesalan. Setelah penumpangnya dapet, angkot segera melabrak lampu hijau yang sedang berubah jadi merah, sementara kita ditinggal di belakang menunggu satu putaran lagi lampu merah menjadi hijau.

3 thoughts on “Apa yang paling menyebalkan dari angkot Bandung? [2]

  1. Kalau saya pas mau lewat, lampu masih hijau. Pas ditengah persimpangan, angkot berhenti dan berubah belok kiri. Saya jadi terhalang dan berhenti….. lampu kemudian jadi merah. Akhirnya distop polisi, tapi saya fight dan bebas🙂 .

    Pelajaran dari kasus ini: kalau ditengah persimpangan kuningan dan akan segera merah, sementara didepan pak polisi sudah bersiap. Maka harus pakai cara angkot tadi… belok kiri! (belok kiri jalan terus).

  2. kadang2 malah uda kaya terminal pak.. (yang di perempatan BIP itu..) bisa ada lebih dari 5 angkot berjejer ngantri buat dapet lampu merah..
    jadi penumpangnya kesel juga tuh pak… saya pernah dapet lebih dari dua kali lampu merah (ato malah lebih dari 3x lampu merah ya?) gara2 angkotnya ikut antri di situ..
    alamak…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s