Taufikurahman kunjungi SYNAR di PTUN!

Calon walikota Bandung, Taufikurahman siang ini menyempatkan diri untuk hadir di PTUN sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas atas perjuangan SYNAR dalam memperjuangkan kebenaran. Walaupun datang agak terlambat, tapi kedatangan Taufikurahman disambut hangat oleh para pendukung SYNAR.

Pada kesempatan tersebut, Syinar Budhi Arta menyatakan kembali komitmen Taufikurahman untuk memberantas korupsi di kota Bandung. Kang Syinar juga menyatakan bahwa SYNAR tidak meminta timbal balik apapun dari pasangan TRENDI jika mereka terpilih nanti. Taufikurahman kembali menegaskan tekadnya untuk memberantas korupsi di kota Bandung.

Sebagai simbol persahabatan, pasangan SYNAR memasangkan topi SYNAR kepada Kang Taufik dan disambut hangat oleh para pendukung SYNAR dengan mengacungkan dua jari (nomor 2). SYNAR juga menyerahkan setumpuk brosur yang berisi visi misi dan program-program SYNAR untuk memperkaya program-program TRENDI dan simbolis untuk menitipkan aspirasi masyarakat pendukung SYNAR kepada TRENDI.

Akhirnya, terdengar teriakan-teriakan: SYNAR semakin TRENDI, TRENDI semakin BER-SYNAR! Walaupun suasana sangat ramai dan penuh teriakan-teriakan melalui pengeras suara, semua polisi di PTUN santai-santai saja. Mereka sudah yakin betul, seheboh apapun pendukung SYNAR, semua tahu hukum, selalu terkendali dan tidak pernah anarkis.

Hatur nuhu Kang Taufik atas solidaritas dan dukungan moralnya terhadap perjuangan SYNAR. Semoga kita bisa bahu-membahu menyelamatkan Bandung!

Baca juga: “Mengapa tak gabung Independen pak?”

6 thoughts on “Taufikurahman kunjungi SYNAR di PTUN!

  1. AA, saya sangat mendukung keputusan SYNAR untuk mendukung TRENDI dan menghimbau pendukung SYNAR untuk mengalihkan suaranya kepada TRENDI. Sebuah keputusan yang tepat. Semoga himbauan SYNAR mendapat respon yang baik.

    Tadi malam saya sempat menyimak debat cawalkot Bandung di tv. Menurut saya kok kurang seru ya (dan banyak yang ‘gak nyambung). Saya memperkirakan debat itu akan lebih seru dan konstruktif jika pasangan SYNAR ada dalam perdebatan itu.

    Semoga AA tetap konsisten memberikan perhatian dan pemikiran untuk mencari solusi bagi beragam permasalahan di Kota Bandung. Salam!

    Icke, mari kita selamatkan Bandung dengan memilih calon yang bisa kita percaya. Saya tidak percaya dua pasangan calon lainnya. Insya Allah saya siap mengkritisi terus, dan kalau Taufik yang terpilih siap membantu ikut memikirkan solusi-solusi nya. Kalau yang lain terpilih sih, cuman mau jadi peng-kritik saja deh!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s