Selamat Memilih, Hayu Babarengan Bebenah Bandung!

Dulur-dulur warga Bandung yang saya cintai…

Sudah cukup lama Bandung dipimpin oleh walikota-walikota yang tidak bisa menata infrastruktur kota yang seharusnya bisa memberikan kesejahteraan dan kenyamanan untuk warganya.

Sudah cukup lama Bandung tidak bisa berkolaborasi dengan sumber daya manusia terbaik dari berbagai kampus di Bandung yang sebenarnya berpotensi untuk ikut membangun Bandung, karena terhambat oleh keserakahan aparat dalam mengelola proyek untuk membangun Bandung.

Munculnya jalur independen (perseorangan) juga telah disusupi oleh pihak-pihak yang “tebar uang” untuk mencapai tujuannya, sementara …. yang mempunyai niat tulus masih diombang-ambingkan nasibnya oleh PTUN dan KPU. Ya, baru sampai disinilah keadilan di negeri ini.

Sudah jelas, mana yang masih bisa kita percaya, mana yang mempunyai komitmen untuk menyelamatkan Bandung, mana yang punya komitmen untuk memberantas akar permasalahan kota Bandung, yaitu KORUPSI.

Dulur-dulur warga Bandung yang saya cintai, saya warga Bandung asli yang sangat mencintai kota ini, yang melihat semakin rusaknya kota ini dari waktu ke waktu, mengajak untuk sama-sama menyelamatkan Bandung, jangan sampai ditambah rusak 5 tahun ke depan. Saya percaya, kolega saya, sahabat saya, saudara muslim saya, Taufikurahman dan Abu-Syauqi, adalah orang yang amanah dan bisa membawa perubahan untuk kota Bandung.

Marilah pilih mereka!

Saya tidak ragu untuk mengajak memilih mereka, dengan tulus, tanpa paksaan, tanpa pamrih, tanpa timbal balik apapun, demi kecintaan saya kepada kota ini, demi masa depan anak-anak kita. Insya Allah mereka akan bekerja keras untuk mengemban kepercayaan kita, dan kita semua akan sama-sama membantu mereka untuk mencapai Bandung yang lebih baik.

Salam,
ARRY AKHMAD ARMAN
https://kupalima.wordpress.com
https://kupalima.wordpress.com/bandung/
http://www.kupalima.com
http://hajimesrie.wordpress.com

Jangan lewatkan, baca juga:

  1. Dukung Pak Taufikurahman jadi Walikota Bandung (Blog Budi Rahardjo)
27 thoughts on “Selamat Memilih, Hayu Babarengan Bebenah Bandung!

  1. Aswrwb. Subhanallah wal hamdulillah wa laa ilaaha illaLlah waLlahu akbar ! Sungguh sy mrasa terharu atas dukungan kang Arry n kang Synar. Ayo warga BDG kt bergandeng tangan mengusung perubahan di kota Bdg. Hatur nuhun kang

  2. Alhamdulillah, Kang Taufik sendiri yang pertama memberikan komentar! Nuhun kunjungannya Kang!

    Mari kita sambut gandeng tangan Taufikurahman untuk sama-sama membangun Bandung menuju Bandung yang lebih baik untuk kita semua!

  3. Hebat euy! Dua dosen ITB bersatu! Semoga Bandung bisa tambah maju!

    Pak taufik, selamat berjuang!
    Pak arry, salut atas dukungannya!

    Semoga ridho Allah diturunkan buat bapa-bapa.

  4. Saya kemarin menonton debat publik cawalkot di TV-One. Kelihatannya TRENDI yang paling siap! Dada Rosada terbukti tidak berkutik dengan kebijakannya yang tidak konsisten dan cenderung melanggar hukum, ngomongnya berbelit-belit dan banyak berkelit. Hudaya yang tampak sudah tua kelihatan mendominasi wakilnya dan banyak memberikan jawaban yang tidak nyambung. Hanya TRENDI yang berbagi peran dengan baik antara calon walikota dan wakilnya.

    Semoga TRENDI bisa memimpin kota Bandung.

    Terima kasih pak Ari atas dukungannya.

    salam,
    Amir tea

  5. Taqdir Allah itu indah…

    pak AAA gak lolos sebagai calon independent, mungkin Allah menghendaki semua suara SYRNA bergabung dengan suara TRENDI, dan TRENDI memang membutuhkan dukungan dari SYRNA, bersama sama sebagai golongan yang tulus ikhlas membangun kota Bandung yang lebih baik.Dan saya juga yakin dengan TRENDI, karena dibelakang mereka ada orang orang yang tulus ikhlas dan istiqomah berjuang untuk kebaikan umat.

  6. Salam kenal Kang,

    Kang, saya sudah berkali-kali mengirim ide baik ke PKS Bandung maupun ke web Pa Taufik langsung, namun tidak pernah ada tanggapan dari yg bersangkutan.

    Mungkin akang bisa menyampaikan aspirasi saya di
    http://bagjapatria.wordpress.com/2008/08/03/jika-aku-menjadi-walikota-bandung/
    kepada beliau.

    Saya tidak mau mimpi saya ini hanya menjadi mimpi yg hilang setelah saya bangun Kang…

    Mohon ditanggapi..

    Hatur Nuhun

    Mungkin terlalu sibuk acaranya (he…, apalagi nanti setelah jadi walikota ya?!). Tapi nanti kalau bertemu akan saya ingatkan.
    Blog-nya sudah saya kunjungi, P=pemikiran-pemikirannya sangat menarik. Kalau yang menang adalah orang yang saya percaya dan saya kenal baik, pemikiran-pemikiran positif ini akan saya bantu sampaikan.

    Salam dari Bandung Utara

  7. sebagai masyarakat yang openmind sadar akan hak serta kewajiban tidak akan salah jika kita mendukung yang kita anggap terbaik dalam alam demokrasi yang kian terbuka, happy election. Semoga bandung menjadi lautan bunga
    salam dari semua rekan di Los angeles

  8. Ping-balik: Pemilihan Walikota Bandung « Armein Z. R. Langi in the City of Eden

  9. Kemarin saya mau pilih SYNAR, sekarang saya siap pilih TRENDI. Terima kasih pak Ari atas kebesaran hatinya. Berarti bapak memang berniat memperbaiki Bandung, bukan semata-mata ingin jabatan walikota. Salut!

  10. SYNAR memang ruar…… biasa, rela MENYINARI TRENDI.
    Hidup SYNAR, coblos TRENDI.

    Wilujeng tepang kang Arry! Salut!
    Baktos ti Ciparay, lembur Kang Dada Rosada.

  11. Ping-balik: Ganti Pemimpin Bandung yang Lama « Berawal dari Mimpi

  12. synar apaan sih? dah lama ngak ngeliat politik. pusing habisnya.
    anw, dulu pernah ada komentar dari beberapa bule. dia bilang, bandung punya perguruan tinggi terbaik bangsa. tapi kok bandung selatan selalu jadi langganan banjir yah?
    semoga, dengan adanya pemimpin dari kalangan akademisi perguruan tinggi terbaik bangsa, permasalahan bandung yang begitu kompleks, bisa teratasi dengan baik. 😉

    Saya dapat memahami kalau dik Yudha bertanya, “SYNAR itu apa?” karena kelihatannya terlalu asyik dengan dunia IT, dan memang SYNAR tidak terlihat di jalanan kota BANDUNG seperti TRENDI. SYNAR = SYinar Budhi Arta ‘and’ ARry Akhmad Arman, salah satu pasangan bakal calon walikota Bandung dari kalangan perseorangan (independen, non-partai) yang tidak lolos karena dicurangi oleh KPU, sehingga dukungannya dinyatakan tidak cukup, tapi KPU sendiri tidak bisa membuktikan bukti-bukti dukungan yang dianggap tidak sah tersebut.

    Kami punya niat yang sama dengan TReNDI, membangun kota Bandung menjadi lebih baik, sehingga pendukung kami akhirnya kami anjurkan untuk mendukung pasangan TReNDI, bukan mendukung partai pengusugnya.

  13. AA, saya siap mencoblos cawalkot Bandung yang terbaik. Keluarga besar saya juga. Insya Allah.

    Saya sempat waswas karena sampai kemarin belum dapat kartu pemilih. Alhamdulillah barusan ada petugas yang mengantarkan kartu pemilih untuk saya sekeluarga.

    Seperti AA, sejauh kemampuan saya, saya pun siap memberikan sumbangan pemikiran dalam memecahkan permasalahan Kota Bandung. Siap diskusi sampai pagi di kupalima…!

  14. Assalammu’alaikum…
    Saatnya Kaum Muda Memimpin
    Barokallah untuk TRENDY semoga menjadi PEMIMPIN yang SIAP MEMIMPIN dan SIAP DIPIMPIN
    Allahuakbar….
    Salam dari Ikhwah Palembang

  15. saya siap memilih TReNDY.., masalahnya kenapa sampai pagi ini pun saya tidak menerima kartu suara..?

    karena saya sakit, saya meminta istri saya untuk menanyakannya kepada RT setempat. jawabannya nanti dikirim…

    tapi.. ya sampai saya menulis koment ini.. tidak ada juga.. 😦

  16. Pa Arry, saya baru saja melihat salah seorang teman yang presentasi ThesisS2 MGT STEi tentang simulasi kota. Cukup menarik apa yang dikemukakan oleh Pa Arry! tapi masalahnya, apakah walikota2 di Indonesia khususnya di Bandung mau menggunakan sistem yang berhubungan dengan manajemen kota, saya rasa tidak!

    Jadi keingetan! sampai saat ini saya masih termenung! ternyata perjuangan yang teman2 dilakukan sebulan belakangan untuk terjadinya perubahan di kota ini di luar prediksi dan keyakinan saya, bahwa masyarakat Bandung semakin cerdas menyikapi apa yang terjadi 5 tahun terakhir serta informasi seputar kasus-kasus yang melibatkan saudara DR ini.

    Karena itu, saya hanya bisa bertanya tanpa ada jawaban, apa sih maunya masyarakat bandung ini?
    dan ….. saya hanya bisa berasumsi kemabali, apa yang terjadi di kota Bandung 5 tahun ke depan:
    1. Banjir cileuncang semakin tinggi
    2. Akan ada banjir yang lebih besar dan luas di banding banjir yang terjadi di Braga, Hegar manah dan Cidurian (Cicaheum) beberapa tahun lalu. Mengapa?…… saya berkali-melintasi Dago-Pagerwangi dalam rangka jalan-jalan…. mengerikan! sepertinya tidak daa harapan lagi melihat suasana hijaunya ciumnuleuit utara.
    3. Pendidikan semakin mahal, karena gratisnya akan terjadi tahun 2013 bulan Mei (dua bulan sebelum pilkada 2013)
    4. Sepertinya cukup 3 point dulu, ada yang mau menambahkan…..? Wah…. daftarnya akan semakin panjang, dan mungkin tidak akan tertampung di blognya pa AA nih..

    Bagaimana komentarnya pa AA?

  17. hatur nuhun SMS nya Kang AA (eh boleh manggil Akang? ato harus Bapa?)

    tak di SMS pun, insya allah saya mendukung yang sesuai hati nurani. tapi ada sedikit ganjalan..

    http://pbasari.wordpress.com/2008/08/11/mendukung-pimpinan-bandung-yang-setia-dengan-satu-istri/

    Siap dipanggil Akang oleh neng Ayi (bukan Vivananda). Saya pernah ngobrol lama dengan TReNDI, black campaign dan teror yang diberikan kepada TReNDI dan lingkarannya jauh lebih mengerikan dari pada yang kita ketahui melalui media. Mungkin ini hasil yang terbaik menurut Allah! DIA selalu punya rahasia yang tidak kita ketahui.

  18. @25 (Deewahyu), saya hanya akan mengomentari secara umum:

    1. Sangat mungkin, bencana-bencana akan dialami kota Bandung 5 tahun ke depan jika Bandung tidak segera di tata-ulang. Semua hanya berdasarkan pemikiran logis saja. Misalnya: bencana kekeringan, bencana kemacetan yang luar biasa (trend nya sudah jelas), banjir, bencana sampah terulang, dan sebagainya….

    2. “Apa sih maunya masyarakat Bandung?”. Saya yakin 500%, masyarakat Bandung mau perubahan. Hanya sikap apatis-nya sudah demikian kuat dan menular kemana-mana, sehingga yang peduli perubahan itu hanya tersisa keinginan di dalam hati, tapi tidak mau “do something”, paling tidak, datang ke TPS dan pilih yang menurut logika bisa membawa perubahan.

Tinggalkan Balasan

