Menggabungkan DVD Clip dengan Mudah

Setiap orang biasanya mempunyai lagu-lagu favorit. Kadang-kadang lagu-lagu tersebut terpisah-pisah dalam DVD yang berbeda, sehingga agak sulit menikmatinya sekaligus tanpa harus ganti-ganti keping DVD. Sebetulnya anda bisa memilih lagu-lagu favorit anda dari beberapa DVD, lalu menggabungkannya dalam satu keping DVD. Bahkan anda bisa membuat menu cantik yang disesuaikan keinginan anda.

Mau coba sendiri? Tidak terlalu sulit! Cobalah ULEAD Movie Factory. Versi trial software tersebut bisa didownload di situs Ulead: http://www.ulead.com. Hal penting yang perlu diperhatikan adalah “anda harus siapkan beberapa Giga harddisk anda untuk menyimpan sementara lagu-lagu yang akan anda gabungkan dan file besar sebelum ditulis ke DVD”. Tentunya tidak hanya lagu, anda bisa menggabungkan bagian-bagian film kesukaan anda juga!

Selamat mencoba, semoga bermanfaat!

3 thoughts on “Menggabungkan DVD Clip dengan Mudah

  1. aduh sayang kita beda agama yah Kang Arry.. di Mac sudah tersedia GRATIS aplikasi iDVD, bisa dipakai untuk membuat kompilasi klip-klip..

    Ulead memang mudah sekali untuk digunakan.

  2. saya suka donlot film dari inet, terutama ngambil dari indowebster atau yang lainnya, kadang-kadang dalam film tersebut ada adegan yang tidak pantas dilihat untuk anak-anak, bagaimana cara memotongnya? apakah ada software yang bisa memotong film tersebut ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s