Kuliah Text to Speech di Teknik Fisika

Sebagai hadiah dari tebakan identitas foto dosen siluet yang saya pajang di blog ini, saya janji untuk menjadi dosen tamu di Teknik Fisika. Ngga merepotkan, hanya satu pertemuan. Kuliah dilaksanakan lebih dari seminggu yang lalu di Labtek 6. Alhamdulillah, tampaknya saya berhasil membuat para mahasiswa untuk menatap terus slide-slide yang sudah saya siapkan dengan baik. Banyak juga pertanyaan yang berisi keingintahuan yang mendalam.

Pada kesempatan itu juga saya mengajak agar kami bisa bekerja sama dalam melakukan kegiatan penelitian dan pengembangan. Kelihatannya banyak hal yang bisa dilakukan bersama. Pada akhir kuliah, saya janji akan upload materi presentasi saya di blog ini, tapi entah kenapa, belakangan ini makin sulit meng-upload file besar ke wordpress. Akhirnya materi kuliahnya saya share di slideshare (http://www.slideshare.net/kupalima/introduction-to-text-to-speech-technology-and-applications-presentation, atau http://slideshare.net/kupalima untuk melihat seluruh slide-slide saya). Saya coba share kuliah-kuliah saya disana.

Siapa tahu ada peserta kuliah yang membaca blog ini, saya mohon komentarnya tentang kuliah saya. Terima kasih!

6 thoughts on “Kuliah Text to Speech di Teknik Fisika

  1. Thanks Pak AAA atas sharing (dan hadiahnya)…. very interesting lecture…. saya yakin para peserta kuliah Topik khusus A setuju dengan apa yang saya sampaikan ini… insya Allah ke depan ada beberapa hal yang bisa digarap bersama-sama… salam dari Labtek VI….

  2. dari komen yang ada, sepertiya bapa dosen yang menyenangkan..^^ kapan dong ngajar di jakarta? oiya, sekedar info dan berniat membantu bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan silahkan kirimkan CV Anda ke email marketing@jacindonesia.co.id karena JAC Indonesia memiliki 350 lowongan baru tiap bulannya.. terima kasih..

  3. menyenangkan, Pak.. ^_^ saya pribadi sempat membahas tentang kuliah itu setelah selesai kuliah dengan seorang teman yang memang berencana mengerjakan TA berhubungan dengan speech.

    slide-nya menarik, cara Bapak menyampaikan pun enak, jadi wajar kalo kami terus memperhatikan..

    ditunggu kehadirannya lagi di Teknik Fisika, Pak.. ^_^

Tinggalkan Balasan

