Indahnya Berkumpul di Hari yang Fitri

Salah satu indahnya dan nikmatnya hari Raya adalah berkumpul bersama keluarga besar. Saya yang dapat dikatakan orang Bandung asli, tidak pernah mudik lebaran. Bandung adalah kampung saya dan keluarga besar saya, tepatnya di Jl. H Mesrie (daerah Kebon Kawung, tidak jauh dari stasiun kereta Bandung).

Idul Fitri kali ini, keluarga besar dari pihak ibu saya ngumpul di rumah Ibu saya. Satu per satu anggota keluarga yang sudah tua mulai menghilang, digantikan oleh bayi-bayi yang baru lahir dan tumbuh besar. Satu persatu anak-anak menjadi remaja, remaja menjadi orang tua, orang tua menjadi sesepuh, dan seterusnya. Itulah hidup yang sangat singkat di dunia ini.

Marilah kita selalu syukuri hidup yang singkat ini dengan berbuat sesuatu untuk keluarga, lingkungan terdekat, bahkan masyarakat yang luas. Ketika usia semakin bertambah, semakin banyak keterbatasan kita untuk berbuat apapun.

Selamat Idul Fitri 1429H, mohon maaf lahir bathin. Dimanapun anda merayakannya dan dengan siapapun, saya berharap anda semua mendapat kenikmatan dan kebahagiaan yang luar biasa. Just sharing the happiness, saya share beberapa foto dari kebahagiaan di hari Idul Fitri yang saya alami beserta keluarga.

Ekspresi Anak yang Selalu Menarik Untuk Dijepret Kamera

Ekspresi Anak yang Selalu Menarik Untuk Dijepret Kamera

Horeeee...., uangku banyak!

Horeeee...., uangku banyak!

Bagi-bagi THR ala pembagian BLT

Bagi-bagi THR ala Pembagian BLT

Ekspresi anak-anak selalu menarik untuk dijepret kamera

Ekspresi anak-anak selalu menarik untuk dijepret kamera

Mumpung ada yang motret, bergaya bersama di bungsu!

Mumpung ada yang motret, bergaya bersama di bungsu!

My Families

Keluarga Besar Kami

3 thoughts on “Indahnya Berkumpul di Hari yang Fitri

  1. Wah senengnya pak, masih bisa berkumpul dengan keluarga besar. Kali ini, saya hanya bertemu dengan adik bungsu beserta keluarganya, sedang adik saya langsung yang tinggal di Semarang (dosen UNDIP), tak bisa datang karena sebulan lagi juga akan datang di Jakarta, karena adik bungsu saya menikahkan putri sulungnya.

    Dan betapa senengnya anak-anak yang mendapat angpau…
    Selamat lebarn pak, mohon maaf lahir dan batin….

  2. berkumpul bersama keluarga,

    itulah harta kekayaan bangsa ini. original milik orang indonesia saja. insya Allah nilainya luar biasa untuk modal membangun suatu bangsa yang kokoh, mandiri dan religius (disingkat komar… he he he koq ngga enak yah…)

    salam buat keluarga kang Arry semuanya, mudah2an sekarang bisa berkumpul dan nanti bisa berkumpul lagi bersama-sama di surga. kita blogwalking di sana… eh mungkin lebih canggih lagi ya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s