Teknologi yang membuat kita semakin meyakini kekuatan Sang Pencipta

Baru-baru ini saya berhasil mendownload seri film “Earth: The Power of the Planet” dalam format resolusi tinggi (HDTV). Film seri pengetahuan tersebut dikeluarkan oleh BBC dalam format HD (High Definition). Setelah saya saksikan di TV layar besar, Subhanallah, betapa indahnya ciptaanNya. Sisi lain dari TV resolusi tinggi, sambil menikmati keindahan sesuatu, sekaligus menjadikan kita semakin yakin akan kehebatan Sang Pencipta, Allah SWT.

Mau cari sendiri di Internet? Gunakan kata kunci “BBC Power Planet 720p torrent” untuk search di Google, lalu download pake torrent. Ada 5 episode (Ice, Volcano, Atmosphere, Ocean, dan Rare Earth), masing-masing sekitar 2.5 GB, format *.mkv.

6 thoughts on “Teknologi yang membuat kita semakin meyakini kekuatan Sang Pencipta

  1. Setuju Pak. Keindahan Bumi dan juga keraturan pergerakan adalah bukti ada yang mencipta dan mengatur. Persoalannya, ternyata banyak juga orang yang menyangkal eksistensi TUHAN. Kemarin 200 tahun kelahiran Charles Darwin dan 150 tahun Teori Evolusi diperingati. Dari diskusi yang berkembang ternyata masih banyak orang yang menyangkal …
    keberadaan TUHAN ini.

    Salam

    Ya, itulah mereka yang tidak mau berpikir dan menyangkal hati nuraninya. Saya sangat yakin Tuhan itu adil. Dalam hati nurani terdalam setiap orang, termasuk yang menyangkal itu pasti ditanamkan bibit keyakinan bahwa Tuhan itu ada. Nah mereka itu tidak mendengar hatu nuraninya itu.

  2. Setuju….sangat setuju, melihat keindahan langit dengan telanjang mata saja bisa bikin kita gentar dan merasakan ada kekuatan yang maha dibalik kesempurnaan alam semesta……suatu bukti yang tak terbantahkan akan adanya Sang Maha Pencipta. Maha Suci Alloh.

    donlot ahhhhhhhhh……..

  3. buat apa kita bersusah-susah mencari keberadaan sang pencipta, toh kalau pun ada juga gak menarik sama sekali, karena segala sesuatu sifatnya menuju sebuah kesia-siaan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s