Jangan ciptakan fasilitas menonton yang terlalu nyaman!

Sudah lama saya memimpikan punya tempat nonton film yang nyaman di rumah. Tentunya tidak hanya TV-nya yang besar, juga kualitas filmnya harus prima (di atas kualitas DVD), suaranya mantap, dan satu lagi, tempat duduknya nyaman. Tempat duduk yang empuk dan bisa diatur kemiringannya.

Nah, akhirnya dengan perhitungan perhitungan business plan yang sangat akurat, serta memanfaatkan berbagai fasilitas diskon dan fasilitas cicilan 0%, semua mimpi itu jadi kenyataan. Dosen………, mana sanggup beli cash!

samsung-hdtv-plasma

Sakit leher karena kursi yang kurang nyaman sebelumnya serta konsentrasi penuh untuk memperhatikan layar yang cukup kecil kini sudah tiada. Berganti dengan kursi yang nyaman, empuk dan mata yang santai memandang layar lebar. Nah, diluar dugaan. Ternyata ada satu efek samping dari kenyamanan tersebut.

Apa coba?

Akhir-akhir ini saya sering ketiduran saat menonton film di suasana yang baru. Tahu-tahu ketika bangun, film sudah selesai dan saya tidak tahu ujungnya. Analisa sementara: “mungkin karena terlalu nyaman kursinya, sehingga akhirnya ketiduran“. Jadi, jangan ciptakan suasana menonton yang terlalu nyaman!

Ada analisa lain: “mungkin terlalu lelah mencari uang untuk membayar cicilannya!

Ha-ha-ha………, mungkin alasan kedua ini yang lebih masuk akal ………

16 thoughts on “Jangan ciptakan fasilitas menonton yang terlalu nyaman!

  1. Uang bukan segalanya! Rumah saya ciptakan untuk kenyamanan pribadi dan privasi. Kalau mau jadi usaha, harus cari rumah baru…. he3x. Wah nyicil rumah baru jaman minimal perlu 20 tahun untuk ukuran kemampuan dosen.

  2. Salam kenal pak ari saya anak tng
    mau coment sedikit nihhh
    yang saya menginkan buat acsess internet layar sebesar itu bisa main game and trafic rt rw net saya heeeee
    maklum masi bujang… pak

Tinggalkan Balasan

