Nemu tiga lagi dosen ITB yang nge-Blog

Tiga lagi dosen ITB yang saya temukan nge-Blog:

  1. Pak Waskita, banyak tulisan sebelumnya yang disajikan di web pribadi, dan baru start-up di WordPress.
  2. Pak Soni (Kusprasapta) yang hobby ngutak-ngutik robot. Masih belum rajin tampaknya. Semoga segera tambah rajin berbagi ilmu robotnya!
  3. Pak Bambang Setiabudi (Arsitek), dengan blog spesifik tentang Arsitektur Mesjid. Melihat tanggal postingnya, Pak Bambang sudah mulai sejak akhir 2005. Saya temukan link-nya dari blog Pak Waskita.

5 komentar di “Nemu tiga lagi dosen ITB yang nge-Blog

  1. Selamat pagi kembali. Di rumah, laptop saya ngga pernah mati dan selalu online 24 jam (kecuali kalau IM2 nya mati). Jadi sambil kerja, selalu mampir kesana-kemari dan tahu kalau ada yang berkomentar…..

    Sekarang sedang menata ulang slide kuliah tentang UML, selama ini masih berantakan. Semoga terkejar untuk kuliah jam 10 nanti. Kalo engga selesai, ya….. pake cara konvensional…

  2. Nambah satu lagi Pak…. walau belum terlalu rajin…..(he-he-he…numpang promosi). Have a nice day Pak….

    Siiipppp, sudah saya update di daftar saya pak! Tambah fotonya pak, supaya semua orang bisa mengenal bapak kalau ketemu di jalan.
    Wah, mainan bapak nyambung nih dengan mainan saya. Saya ngutak-ngutik sinyal suara (memproduksi dan mengenali), tapi kaga ngarti dari perspektif akustiknya. Kita harus kerjasama pak! Ada blog saya yang lain yang masih belum tertata rapi pak: http://teknologibahasa.wordpress.com

  3. Sip Pak… segera ditambahkan fotonya…:)…. Bapak sudah bekerjasama kok dengan salah satu team kami…. Pak Ardhana dan Iwan Prasetyo…. ada satu topik yang tampaknya harus mulai serius digarap Pak… Acoustics Forensic… mau coba?

  4. Kok mayoritas pakai wordpress ya? Apakah memang wordpress cocok dengan perilaku dosen ITB? Saya sendiri pakai wordpress karena kawan-kawan saya kebanyakan sudah duluan pakai WordPress.

    saya suka terutama karena tampilannya lebih formal…

Tinggalkan komentar